Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel ini yakni layanan komputerisasi berbasis chat (chatbot) yang diluncurkan Telkomsel untuk para pelanggannya. Telkomsel sudah meluncurkan layanan ini pada tahun 2017 silam, tepatnya Veronika Telkomsel ini sudah melayani para pelanggannya semenjak 24 Agustus 2017.

Layanan ini dapat mempermudah penggunanya dalam melaksanakan pembelian pulsa, pengecekkan sisa kuota dunia online dan penukaran Telkomsel POIN. Kecuali itu layanan ini juga bisa memberi isu lokasi MyGraPARI terdekat dan info lainnya tentang layanan Telkomsel. Jadi, dengan adanya layanan ini, Sobt bisa berkomunikasi secara seketika dengan Telkomsel lewat chatbot dimanapun dan kapan saja Sobat butuhkan.

Seluruh pelanggan Telkomsel bisa memakai dan merasakan kemudahan Layanan Asisten Virtual Telkomsel ini. Tetapi, tidak berlaku bagi pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel

Untuk mengakses Veronika terbilang sangat mudah, dengan jalan masuk yang dapat dikerjakan dari beberapa platform diantaranya :

MyTelkomsel
Situs website Telkomsel
WhatsApp
Facebook Messenger
Telegram
LINE

Untuk memulai percakapan dengan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, kalian cukup mengetikkan \"Hai\" dan \"Halo\". Setelah itu, Veronika akan membalas chat yang kalian kirim. Sebelum mengawali percakapan lebih lanjut, Kalian patut hati-hati pada saat memasukkan nomor ponsel/MSISDN. Bila kalian salah memasukkan nomor telpon pintar/MSISDN sebanyak tiga kali, karenanya interaksi kalian dengan Veronika akan terblokir selama lima menit.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel

Setelah nomor kalian benar, Veronika akan meminta memasukkan kode OTP untuk kebutuhan verifikasi. Setelah semuanya telah terpenuhi dan tak terjadi situasi sulit seperti, kalian bisa lansung memilih menu \"Quick Response\" yang telah tersedia. Selain itu, Bila kalian berkeinginan mengganti atau mengakhiri topik percakapan, kalian cukup mengetikkan \"Batal\" atau \"Cancel\". Sedangkan, untuk menemukan lokasi GraPARI terdekat, cukup mengetikkan \"GraPARI terdekat\" lalu kalian pakai fitur \"Share Location\".

Yuk Tanya Veronika sekarang juga, untuk terciptanya harimu yang lebih mudah. Seluruh berita yang kalian butuhkan berhubungan layanan Telkomsel kalian tinggal tanyakan saja terhadap Veronika.





Thanks for reading: Inilah Cara Mendapatkan Informasi Nomor PUK dan PIN dari Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual | Harga Pipa Besi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama