Update Harga Atap Spandek Terbaru - Unsur utama pada sebuah hunian ialah atap. Beberapa tahun baru-baru ini ini, penggunaan selain alderon material atap spandek menjadi cukup popular sebagai pengganti atap genteng tanah liat yang telah sejak lama diterapkan. Atap spandek ialah salah satu variasi atap rumah yang terbuat dari percampuran bahan almunium serta seng. Komposisi rasio yang diterapkan untuk membikin atap spandek yakni 55% alumunium dan 43% dari seng. Sisanya menggunakan bahan dari silicon. spandek kliplok

Update Harga Atap Spandek Terbaru

Kekurangan dan Kelebihan Spandek


Dari campuran bahan-bahan tersebut, terciptalah atap spandek yang memiliki sifat kokoh, awet, ringan dan gampang dibentuk. Terlihat seperti material atap idaman bukan? Tapi ada beberapa kekurangan pada atap spandek itu sendiri. Untuk mengenalinya lebih dalam, yuk lebih bagus cari tahu kelebihan dan kekurangannya!

Pemakaian yang Mudah

Kelebihan pertama dari atap spandek ialah pemasangannya yang gampang. Tak butuh waktu yang lama untuk menutupi seluruh komponen atas rumah dengan struktur rangka yang tak rumit. Komponen-bagian pada atap spandek yang gampang untuk diaplikasikan. Jikalau terjadi angin cukup besar, atap spandek cenderung lebih aman daripada memakai genteng atau variasi atap lainnya karena atap spandek dapat menurunkan risiko ambrolnya komponen atap.

Banyak Pilihan Warna

Permukaan atap spandek dapat lebih gampang dicat dengan kombinasi warna yang kamu inginkan ketimbang macam atap lainnya. Meskipun sesungguhnya atap spandek malahan sudah mempunyai warna dasar yang mencolok yang sudah diproduksi oleh produsennya dari pabrik.

Bising Ketika Hujan

Atap yang cenderung tipis ini bukanlah peredam bunyi yang baik. Kalau hujan deras melanda karenanya atap spandek ini dapat memunculkan suara bising yang mengurangi rasa nyaman dalam hunian. Selain tipis, ringan juga yaitu satu factor yang menyebabkan atap spandek ini mempunyai tingkat kebisingan yang jauh lebih tinggi daripada variasi atap yang lainnya.

Harga Atap Spandek Per Meter


Untuk Anda yang berharap memasang atap spandek di halaman rumah, pertokoan atau Perumahan berikut kami berikan daftar harga lengkapnya :

Atap Spandek Tebal 0,30 Rp 53.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,35 Rp 58.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,40 Rp 74.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,45 Rp 80.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,50 Rp 95.000/m2

Atap spandek warna

Atap spandek pasir

Berikut isu yang telah saya sampaikan tentang daftar harga atap spandek terkini 2020, semoga tulisan yang saya berikan ini dapat berkhasiat dan menjadi referensi untuk Anda yang berharap membeli spandek.

Info Pemesanan Update Harga Atap Spandek Terbaru


ASIA Jaya Steel Toko Besi Bekasi

Email : salesasiajaya@gmail.com

WA 1 : 085222140109

WA 2 : 087782822218



Thanks for reading: Update Harga Atap Spandek Terbaru | Harga Pipa Besi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama