Update Harga Spandek Transparan Jakarta - Faktor utama pada sebuah hunian yakni atap. Sebagian tahun baru-baru ini ini, pengaplikasian selain alderon material atap spandek menjadi cukup popular sebagai substitusi atap genteng tanah liat yang telah sejak lama dipakai. Atap spandek adalah salah satu tipe atap rumah yang terbuat dari percampuran bahan alumunium serta seng. Komposisi rasio yang digunakan untuk membikin atap spandek yakni 55% aluminium dan 43% dari seng. Sisanya menggunakan bahan dari silicon. spandek kliplok

Update Harga Spandek Transparan Jakarta

Kekurangan dan Kelebihan Spandek


Dari campuran bahan-bahan tersebut, terciptalah atap spandek yang mempunyai sifat kokoh, awet, ringan dan gampang disusun. Nampak seperti material atap idaman bukan? Namun ada sebagian kekurangan pada atap spandek itu sendiri. Untuk mengenalinya lebih dalam, yuk lebih baik cari tahu kelebihan dan kekurangannya!

Penggunaan yang Mudah

Kelebihan pertama dari atap spandek yaitu pemasangannya yang mudah. Tidak butuh waktu yang lama untuk menutupi seluruh bagian atas rumah dengan struktur rangka yang tak kompleks. Komponen-bagian pada atap spandek yang gampang untuk digunakan. Sekiranya terjadi angin cukup besar, atap spandek cenderung lebih aman ketimbang mengaplikasikan genteng atau variasi atap lainnya sebab atap spandek bisa menurunkan risiko runtuhnya komponen atap.

Banyak Pilihan Warna

Permukaan atap spandek dapat lebih mudah dicat dengan kombinasi warna yang kamu inginkan ketimbang ragam atap lainnya. Meski hakekatnya atap spandek pun telah memiliki warna dasar yang mencolok yang telah diproduksi oleh produsennya dari pabrik.

Berisik Dikala Hujan

Atap yang cenderung tipis ini bukanlah peredam suara yang bagus. Jika hujan deras melanda maka atap spandek ini dapat menimbulkan bunyi berisik yang mengurangi rasa nyaman dalam hunian. Kecuali tipis, ringan juga ialah satu factor yang menyebabkan atap spandek ini mempunyai tingkat kebisingan yang jauh lebih tinggi daripada ragam atap yang lainnya.

Harga Atap Spandek Per Meter


Untuk Anda yang mau memasang atap spandek di halaman rumah, pertokoan atau Perumahan berikut kami berikan daftar harga lengkapnya :

Atap Spandek Tebal 0,30 Rp 53.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,35 Rp 58.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,40 Rp 74.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,45 Rp 80.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,50 Rp 95.000/m2

Atap spandek warna

Atap spandek pasir

Berikut berita yang telah saya sampaikan perihal daftar harga atap spandek terupdate 2020, semoga artikel yang saya berikan ini dapat berkhasiat dan menjadi rujukan untuk Anda yang berkeinginan membeli spandek.

Info Pemesanan Update Harga Spandek Transparan Jakarta


ASIA Jaya Steel Toko Besi Bekasi

Email : salesasiajaya@gmail.com

WA 1 : 085222140109

WA 2 : 087782822218



Thanks for reading: Update Harga Spandek Transparan Jakarta | Harga Pipa Besi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama